reiki tidak bertentangan dengan agama tertentuApakah Reiki Bertentangan Dengan Agama? – Banyak orang yang mengira bahwa Reiki merupakan suatu penyembuhan yang bersumber dari suatu agama tertentu. Dulu saya juga sempat berpikiran serupa. Namun, setelah berkunjung di website www.reikigayatri.com dan membaca artikel-artikel di situs tersebut, semakin menambah pemahaman saya mengenai reiki.

Nah, sekarang saya ingin sedikit berbagi mengenai apa yang telah saya pelajari. Banyak diantara teman-teman saya, mungkin juga Anda pasti bertanya-tanya “apakah reiki bertentangan dengan agama tertentu?”

Untuk jawaban atas pertanyaan diatas saya menjawab TIDAK, mengapa? Alasannya sangat singkat, yaitu reiki bukanlah sebuah agama atau kepercayaan, namun Reiki merupakan sebuah seni penyembuhan. Perlu Anda ketahui, dalam prakteknya Reiki tidak mengandung mantra atau doa yang bertentangan dengan agama tertentu.

Reiki adalah energi murni yang mengalir dan ada di alam semesta, namun tidak semua orang mampu mengakses dan memanfaatkan energi reiki dengan baik. Energi alamiah Reiki yang berasal dari Tuhan bisa di akses oleh siapapun, agama/kepercayaan apapun selama digunakan untuk hal-hal yang positif.

Selain itu, energi universal Reiki yang beredar bebas di alam semesta, bisa Anda manfaatkan untuk pengobatan, perawatan kecantikan, mengatasi masalah psikologis hingga pengembangan diri.

Jadi, siapapun Anda dan agama apapun yang Anda yakini tentu bisa mengakses energi reiki. Bahkan tanpa memanjatkan doa sekalipun Anda tetap bisa memanfaatkan energi Reiki, Jika Anda memiliki suatu keyakinan yang sangat kuat akan terjadinya sebuah kesembuhan. Tidak perlu khawatir, dalam memanfaatkan energi reiki Anda bisa menggunakan doa sesuai dengan kepercayaan Anda sendiri.

Apakah Reiki Bertentangan dengan Agama?